Senin, 01 Februari 2016

KGS Baru !! PART 1.

Aneh si rasanya gw belom pernah nulis tentang KGS selama ini .
gw pingin neritaiberdirinya KGS awal tapi si beruk satu itu udah duluan jadi mending l baca dulu lah punya ni anak nih Link nya :

https://plus.google.com/109022643645596519811/posts/HRuY2NVXYE6
Udah di baca kan? nah jadi gitu nah sekaang yang pengen gw ceritain itu KGS yang baru.


  Jadi bro gaes coeg kan gw udah kelas 9 ni inti nya ketemu temen baru nah temen temen baru inilah yang jadi anggota KGS di antaranya ada SITI UMAYYAH, KARDILLA APRILLIA, NABILA KHAIRUNISA, CICI INDAH, dan FERA FEBBRIATI.
Awalnya si kita cuman deket biasa aja tapi lama kelamaan jadi yah kita kaya mau buat group gitu itu sih rencana umay, nah karna gw sering nulis nulis tentang KGS si umay ini jadi nyaranin dan yaudah lah dia orang langsung nyebut nyebut KGS.
  Tanpa persetujuan gw sama icha dan raisa mereka langsung kaya gitu ya gimana ya gw mau ngomong juga gak enak sama mereka . jujur si di KGS baru ini gw ada gak nyaman ya sama orang nya sama suasananya lah. langsung aja lah gw ceritain aja gimana karakter orang orangnya yang bikin gw yah rada rada ya.

KARDILLA APRILIA SYAFITRI


Sebenernya si kardilla udah ikut KGS dari kelas 8 tapi gak tau gimana gw ceritanya.
kardilla si orangnya enak pendiem gitu aja si dari kardilla.
gw juga kenal dia udah lama soalnya gw duu kelas 8 sebangku sama dia mana kelas 7 nya bareng juga jadi yah bosen bosen lah sama ni anak. dengan adanya kardilla si gw seneng.



SITI UMAYYAH


nah ini anak nih biang kerok nya gw si bukan ngebenci umay gw cuman nggak suka aja sama dia dengan tingkahnya yang over acting, suka ngegosipin orang, ngomonginnya cowo mulu dan yang lebih itu gara gara congor nya yang gede kaya toak masjid.
Bukan cuman itu aja umay ini orannya nggak mau ngalahan dia egois dan selalu pengen menang sendiri *eakk pokok nya dia adalah member yang sering bener berantem sama yang lainnya gara gara masalah sepele.
juga dia ini suka ngeselin lah sebel gw tapi kadang kasian dia kalo gw gak nyatet dia juga bakal nggak nyatet di situ gw kasiannya tapi sifatnya nyebeliin sih mana kadang tukang boong lagi.
bahkan dia pernah adu bacot sama kardilla  gara gara dia ngatain kardilla ya emang si itu salah dia ya pasti kardilla tersinggung lah wajar kalo dia marah ni gw ada link nya lu baca sendiri

BTW INI UDAH JAM 0:14 GW RASA BAKAL ADA PART 2 NYA .
BYEE




Tidak ada komentar:

Posting Komentar